Imlek Bersama Hotel Santika Makassar

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Tahun Baru Imlek merupakan moment yang sangat tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat. Sehingga Hotel Santika memanfaatkan moment tersebut dengan memberikan promo kamar khusus untuk periode menginap tanggal 5 Februari 2019. "Hanya dengan Rp. 555.000,- anda sudah bisa menginap di Hotel Santika Makassar untuk tipe kamar deluxe yang sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang,"ungkap Arini Apriana,Sales Manager Hotel Santika Makassar.

Tidak hanya kamar, rilis juga menu makanan terbaru “Ayam Betutu” "kami sajikan dengan spesial, serta minuman terbaru “Red Smirnoff, Lychee Blast dan Lemon Grass Tea” yang bisa anda nikmati di Kafe Kalosi lantai 3.Makanan dan minuman tersebut mempunyai rasa khas tersendiri dari racikan tangan seorang Chef dan Bartender terbaik kami," tutur Hamka Food & Beverage Manager Hotel Santika Makassar.

Hotel Santika Makassar berharap kedua promo ini dapat menjadi pilihan di moment libur Imlek "Kami juga berharap di tahun Babi ini kita mendapatkan banyak keberuntungan dengan okupansi yang bisa melebihi target ,"ujar Yuli Priyono General Manager Hotel Santika Makassar.(R/Rajendra)